Surabaya : Jln. Raya Jemursari 234 & 244. Surabaya. Telp: 031- 8480821-22. Hp: 0813 3200 3300 ; PIN BB: 27ECEFD1 - 2BAE0E95. INFO MESIN: 085854833381. PIN BB: 3159B656
Jakarta: Komplek Ruko BSD Sektor 7. Blok RL 31-32-33. Serpong - Tangerang
Telp : 021 031-53151389. HP: 081318230199. PIN BB: 2A8798AE

Kursus di Surabaya

Pages

Minggu, 30 Agustus 2015

Klinik Kecantikan NAOMI

Obsesi Dokter Conny Berbuah Nyata// judul

          HAMIL adalah impian semua. Apalagi seusai melangsungkan pernikahan. Saat hamil pula, semua calon ibu dan yang sudah menjadi ibu, selalu menyiapkan nama Si Buah Hati. Dan, nama itu pula, tentu memiliki arti penting bagi kehidupan Si Mungil setelah melongok dunia.

          Obsesi untuk memberi nama Si Jabang Bayi itu, juga melekat di benak dr. ConnyDharmasaputra. Dokter umum ini punya kenangan saat hamil kedua tahun 1998.  Saat itu, dia sudah menyiapkan nama calon anak keduanya. Dan NAOMI, nama yang dipilihnya lantaran memiliki arti yang menyentuh hatinya.

           ”NAOMI itu artinya karunia Tuhan yang paling indah,” sebut wanita energik yang ingin punya momongan lagi seorang cewek ini. Namun, takdir  berkehendak lain.  Anak keduanya ternyata laki-laki. “Saya sama sekali tidak siap nama. Nama yang saya punya cuma Naomi. Karena itu, suster yang merawatnya di RS Suaka Insan Banjarmasin, memberi ganti nama John, yang artinya sama, karunia Tuhan yang indah,” cerita Conny .

          Saking ngebetnya dengan nama NAOMI, Conny saat diajak joint bisnis dengan Ir Juwono Saroso, memilih nama itu sebagai branding usahanya. “Saya terkesan sekali dengan nama itu. Nah, pas saya diajak bisnis bareng “profesor” (panggilan akrab bos MATOA Grup Ir Juwono Saroso), saya pilih nama itu. “Prof” setuju,” ujarnya lantas tersenyum.

          Joint partner Conny -Juwono ini, kemudian diabadikan dengan membangun pusat bisnis di Jalan Raya Tenggilis 68 Surabaya. Brandingnya bernama NAOMI Klinik Kecantikan dan NAOMI Café & Resto. Usaha tersebut baru dibuka dua minggu menjelang tutup tahun 2013. “Tapi kostumer saya sudah banyak, karena sebelum dibranding saya sudah praktik,” katanya.

          Conny mengaku senang sekali bisa menggunakan nama NAOMI yang diidami. Terlebih lagi, obsesinya untuk mendirikan klinik kecantikan plus usaha kuliner benar-benar menjadi kenyataan. “Dua bidang inilah yang melekat dalam diri saya. Selain seorang dokter yang suka kecantikan, saya juga menyukai masak,” aku alumunus Fakultas Kedokteran Universitas Tarumanegara Jakarta ini.

          Conny optimistis sekali, bersama NAOMI, bisnisnya akan lancar dan berkembang. Ini sesuai dengan sebutan namanya yang singkat, padat dan mudah diucapkan. Karena itulah, Conny tidak ingin obsesi bisnisnya hanya berkutat di klinik kecantikan. Ia ingin mewujudkan obsesinya sebagai dokter dan kesukaannya memasak menjadi satu kesatuan bisnisnya.

           “Makanya, di NAOMI selain bisa merawat kecantikan wanita, juga bisa menikmati hidangan kuliner,” katanya sembari mengajak masuk ke ruang café & resto, yang dibangun bersebelahan dengan kliniknya.

          NAOMI selain menawarkan berbagai perawatan klinik kecantikan, juga menyediakan perawatan kecantikan salon, refleksi serta kursus salon dan spa. “Kami tidak hanya melayani konsumen. Tapi juga siap menjadi konsultan dan melatih calon pengusaha klinik atau salon,” jelasnya. (amu)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar